Label

Rabu, 14 November 2012

~Puisiku 2~ Manajemen Cintaku


Manajemen Cintaku
Buah karya : Intan Maghfira Sya’bani


Indah sekali perasaan ini
Pernahkah kau rasakan?
Rasanya…Seperti apa ya?
Aku ingin.. tapi tak bisa menjelaskannya
Seperti Albert Einstein yang tak bisa menjelaskan , kenapa phi = 3,14
          Rasanya dunia ini begitu indah
          Seperti ada medan magnet di sekitar bibirmu
          Yang seakan-akan.. menarik bibirmu untuk selalu tersenyum
          Saat melihatnya ,Aku ingin selalu melihatnya
Tapi… aku takut
Aku takut teori magnet sekutub yang akan terjadi
Saling menjauh, tolak-menolak, tak pernah bersatu
Tapi… aku berharap tidak
Aku ingin simbiosis mutualisme lah yang terjadi
Saling melengkapi, saling memberi
          Aku seperti electron
          Terbang kesana-kesini … tak ada yang peduli
          Kapan kutemukan protonku??
          Yang ku butuhkan dan membutuhkanku
          Agar kami menjadi neuron
          Satu rasa, satu hati, satu jiwa
Ya Allah…. Aku takut
Aku berharap dialah protonku
Agar rasa ini tidak hilang
Dan abadi selamanya

2 komentar: