Label

Sabtu, 17 November 2012

~Puisiku 4~ Bersama Naungan Cinta Rabb-ku


“Bersama Naungan Cinta Rabb-ku”
Buah Karya : Intan Maghfira Sya’bani


Aku pernah terjatuh..
Dalam jurang kesedihan..
Yang tak berdasar…
Dalam sekali..

Aku tertusuk..
Oleh panah cinta..
Yang menerbangkanku…
Sampai aku lupa daratan…
Sampai aku lupa caranya pulang..

Aku terjatuh lagi…
Dengan cara yang lebih tragis…
jauh lebih dalam..
jauh lebih sakit..

gelap… semuanya gelap..
kemana aku akan melangkah??
Akankah aku temukan cahaya terang dari surga?
Atau… justru terperosok semakin jauh
Dalam kesesatan dunia..

Tapi… apa itu??
Cahaya terang itu muncul!
Beserta harum nan menenangkan jiwa
Beserta hawa sejuk tak terkira..
Sungguh indah…

Subhanallah…
Ku temukan lagi diriku…
Yang sebelum terpanah itu…
Dalam keadaan…Jauh lebih baik.

Ya! Inilah aku yang sebenarnya..
Telah kutemukan cahaya terang..
Dari Rabb-ku… Tuhan semesta Alam…
Inilah diriku yang baru

Keterpurukan bukan hal yang harus di sesali..
Keterpurukan adalah awal dari keberhasilan diri..
Sekarang akan ku gapai kebahagiaan itu…
Bersama naungan cinta Rabb-ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar