Label

Jumat, 29 Maret 2013

~Puisiku 8~ Muhasabah Diri

"Muhasabah Diri"



by : Intan Maghfira Sya'bani

Hujan rintik-rintik di malam hari.
Bagai obat penghilang sepi.
Menemaniku yang sedang memainkan jari.
Coba tuk mencoretkan isi hati

Kudengar suara gemuruh di kejauhan sana
Letupan-letupan yang saling berkolaborasi
Kantuk belum menyerang mata
Kubiarkan jariku asik menari

Benar memang aku tak sendiri
Bertemankan laptop dan secangkir kopi
Tuliskan semua gejolak dalam hati
Sekalian untuk muhasabah diri

Aku ini manusia yang tak berarti
Hidupku sepi... sunyi...
Mungkin bila aku terus begini
Tak berarti.. sampai kumati...

TIDAK.
Sungguh aku tak mau begini
Aku ingin dinanti...
Dimengerti....

Coretan ini menjadi saksi
Perjuanganku untuk muhasabah diri
Bemodalkan pena dan secarik kertas
Akan ku ubah diriku menjadi pantas!

Aku memang manusia biasa
Yang sejatinya tak bisa apa-apa
Hanya ingin beriman dan bertaqwa
Terhadap Rabb-ku Sang Pencipta

Lihatlah aku dihari nanti..
Tak akan ada kata putus asa di hati
Allahu Rabbi...
Bantulah aku untuk muhasabah diri...


*sorry if the pic is not good enough. cause that's my own hand... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar