Label

Minggu, 31 Maret 2013

~Puisiku 9~ Lemah!!


"LEMAH !!"



gejolak hati : Intan Azzahra

Rasa itu kembali!
Sungguh aku tak bisa berbohong lagi.
aku tak dapat membohongi diriku sendiri..
Mungkin aku tlah lupa diri..

Sadarlah hai diriku yang lemah ini!
Sadarlah wahai muslimah!
Hatimu tlah mengalami fluktuasi..
Yang akan membuatmu semakin lemah

Oh ... diriku ...
Kemana tegarmu yang dulu?
Kemana sabarmu yang dulu?
Kemana senyummu yang dulu...

Oh.. sungguh.
Aku pun merindukan senyuman manismu..

Dia hanyalah bayang-bayang masa lalumu
Yang telah berlalu...
Bersama waktu...
Yang semakin merangkak menjauh...

Aku adalah dirimu!
Aku adalah batinmu...
Aku adalah sahabatmu...
Kita adalah satu....

Wahai saudari yang kucintai karena Allah...
Janganlah kau biarkan lemah menguasai diri
Segera tutup luka ini
Jangan sampai ia bernanah...

Tak kau pungkiri kau mengingatnya lagi, bukan?
Teringat saat kalian saling mencintai
Teringat kenangan indah itu...
Ada rasa ingin kembali...
Tapi semua tlah berlalu,..

Jagalah hatimu wahai saudariku....
Jangan sekalipun kau mencoba mengingatnya lagi...
Temukanlah dirimu yang dulu...
Tersenyumlah... karena senyummu sungguh berarti....



~Bantu hamba melupakannya ya Allah...
Hamba sungguh lemah..

2 komentar:

  1. Keep Spirit, Intan!
    Sungguh jauh lebih mulia jika kita meninggalkan sesuatu karena Allah, jangan sampai kita meninggalkan Allah karena sesuatu. Na'udzubillah... ^_^

    BalasHapus